Cinta Kita, Urunan Bonus Tur Jogja

30 03 2009

foto : adi / ongisnade.net

Kondisi Persis solo kian mengkhawatirkan saja, meskipun dana senilai 4,8M telah cair dan ngendon di kas KONI Solo, namun gaji dan bonus pemain belum di bayarkan juga. Hal ini tentu saja semakin membuat mental para pemain persis solo tertekan.

Tuntutan untuk selalu meraih kemenangan di setiap partai dan merangsek ke papan tengah klasemen tentu tugas yang berat. Namun demikian manajemen persis solo malah berencana memotong bonus pemain jika persis mengalami kekalahan

Di satu sisi hal ini bisa menambah daya juang pemain untuk tidak kalah, namun di sisi yang lain hal ini membuat tekanan kepada pemain menjadi semaki besar.


Gaji kami masih dalam proses, namun demikian kami menuntut untuk segera di lunasi karena kami sangat membutuhkanya” ungkap salah satu pemain yang minta di rahasiakan namanya. Kami akan berjuang sepenuh hati kami, namun seharusnya manajemen juga mau tahu kondisi kami juga.

Pemain ingin di hargai

kalo bisa dalam partai tandang pasoepati.net juga mengadakan bonus pemain terbaik mas, biar motivasi pemain bertambah”ungkap anindito dan yanuar, saat di temui redaksi di sela-sela latihan persis solo.

Senada dengan anindito, pelatih persis solo, edu tjong, juga menyambut baik inisiatif dari pasoepati.Net dalam menggalang bonus pemain. “Kami sangat menghargai usaha yang dilakukan pasoepati untuk tim ni, seberapapun nilainya saya mengucapkan tereima kasih yang sebesar-besarnya” ungkap eduard tjong.

Ayo urunan tur jogja

Setelah sukses dengan memberikan bonus Rp.500.000 saat persis solo melawan persibom bolaang mongondaw, dan masih menyimpan 1 juta rupiah yang akan diberikan dalam sisa 2 partai kandang. kali ini pasoepati.net berencana mengumpulkan dana untuk aksi bonus tur jogja.

Saat ini sudah terkumpul dana senilai Rp.250 ribu dan kami masih mengharapkan kepedulian rekan pasoepati terutama dari komunitas web untuk ikut urunan tur jogja ini.

Seberapa besar urunan anda kami sangat menghargainya, untuk ikut urunan anda dapat menghubungi nacha (08562598867) atau di kumpulkan ke nacha saat persis solo tur di bantul.(nacha)


Actions

Information

2 responses

30 03 2009
ghandhend

wah link ku kok g da bos….? wes tak kopi paste

30 03 2009
Aby

Yö suk tak link mas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: