Play boy nakal, menjebak wanita

5 04 2009

Iiiiihhhh woooooooowww judulnya serem amat. Yup, sekarang memang lagi seru-serunya untuk membahas masalah playboy. Masalah anak muda yang sedang mencari jati dirinya.

Kenapa seh mesti jadi play boy? Jawabanya adalah tantangan. Orang cenderung tertantang untuk menaklukan sesuatu yang sulit di raih orang lain. Jika diri merasa mampu maka akan terus termotivasi untuk menaklukan wanita yang dirasa akan diraihnya.

Hebatnya lagi, banyak wanita terlanjur jatuh hati pada cowoknya yang play boy, meskipun sebenarnya dia hanya jadi selingkuhanya. Mereka tidak sadar musibah yang telah mengintainya untuk jangka waktu mendatang. Wwooooooowwwww………!!!!!

Siapa targetnya

Biasanya cowok playboy suka cewek yang rela tampil habis-habisan untuk bisa dikatakan seksi dan gaul. Tipe cewek yang seperti ini rentan jadi sasaran taruhan cowok untuk di taklukan.

Atau juga cewek yang selalu bersaing untuk dikatakan cantik oleh teman-temanya. Wah seru deh kalo emang gini ceritanya. Ternyata pengen cantik juga rentan jadi sasaran tembak.

Butuh perjuangan

Ga mudah loh jadi playboy, terkadang emang cukup beberapa kali pedekate sang cewek udah klepek-klepek jatuh ke pelukan si cowok. Namun ada juga yang butuh waktu lama untuk sekedar menaklukan hati sang cewek.

Untuk beberapa kasus bahkan sang cowok rela pedekate selama 1 bahkan sampai 2 tahun untuk bisa jadian sama cewek yang jadi incaranya. Untuk Kasus yang seperti ini karena cewek mungkin termasuk tipe pendiam, pasif ataupun tidak terlalu memikirkan masalah cowok.

Alamat deh bakal lama cowok ngejar tipe cewek yang kayak gini. Selama masa pedekate ini cowok bisa sampai benar jatuh hati pada sang cewek loh. Meski Sebenarnya sang cowok sudah punya cewek, namun hubunganya sedang mengambang. Nah di sinilah cowok langsung bereaksi mencari pengganti jika nanti hubunganya kandas.

Terlihat perfect

Makanya ketika si cowok pedekate habis-habisan namun hanya untuk pedekate tapi belum juga di “shoot” tuh inceranya. Ketika sang cewek udah dalam genggaman dan udah luluh hatinya maka sukses tuh misi sang “player”.

Namun ketika hubungan dengan ceweknya yang asli sudah membaik, maka dengan terpaksa deh si cewek incaranya di lepas. Tidak peduli meski si cewek udah nyerahin hatinya, bahkan sampai gag bisa lupain si cowok…….iiihhhhh wooooowwwww

Masih slamet deh jika cuman rasa cinta, namun kalo sudah sampai ngelakuin sex, alamat deh bakal tambah sulit lupain cowoknya. Nangis nangis nangis dan nangis setiap hari bakal dijalanin si cewek.

Yah begitulah dinamika hidup. Ada kalanya cewek sombong terkena batunya di kerjain cowok playboy yang berpura-pura baik, udah luluh hatinya tetep deh di buang ke kali bengawan solo, uuuuuhhhhhhhh kasihan banget yeah.

Buat semua teman ceweku, ingatlah ALLAH tahu yang terbaik buat kita, bukan harta atau wajah yang di hargai oleh ALLAH, namun nilai ketaqwaan yang dimiliki seseorang. Jika cuman melihat dunia sebagai nilai acuan, ya siap-siaplah untuk sakit hati seumur hidup, bahkan siap juga tuh terlempar ke siksa neraka.

Gaul dan cantik itu relative loh namun dosa itu hal yang pasti ada. Setiap dosa ada hisabanya di aherat loh yea……..be smart think wise, untuk nasib kita di aherat.


Actions

Information

2 responses

6 04 2009
adjiwae

Weeh.. Artikel mbahas play boy.. Menceritakan tentang jati diri sendiri ya, Cha?
Gyahahahaha..

7 04 2009
veean

Wooooo….. Tobat Chaaaaaaaaaaa…. Elingggggg…. Wuasyuig ?!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: