Nampang di Radar solo

8 04 2009

Sabtu 4 April 2008 nongkrong do markas persis solo di samping stadion sriwedari. huuuhh acra yang diliput oleh wartawan jawaops radar solo ini berlangsung singkat. namun menurut saya berkesan. dengan duit yang seadanya kami berhasil membuktikan eksistensi pasoepati cybeer.

jumat malam masih kontak teman untuk menanyakan kesiapanya dalam mengumpulkan duit eli mie goreng dan telor yang mau di sumbangkan untuk persis solo. huuuhh berat juga jadi admin freelance yang mesi nahan lapar dan dahaga.

sampai di mes jam 11.10WIB dan langsung di hampiri oleh imam (radarsolo) di dalam sudah ada nova zaenal yang sedang menonton TV. begitu masuk langsung jepret beberapa kali dan esoknya tampil deh di radar solo.

yang membuat saya bahagia adalah saya bisa berekspresi dengan bebas dan kreatif dalam membuktikan cinta saya pada persis solo. persis yang begitu saya cintai, persis yang tidak meninggalkan saya, persis yang menjadi klub tertua di Indonesia.

save cintaku, save persis soloku, save kbanggaanku, save sepakbola indonesia ku..!!!


Actions

Information

3 responses

8 04 2009
bayex

wah kowe mlebu koran yo.. aku lg ae moco radar sport…. sukses bwt komunitas cyvwer pasoepati.net … save persis…!!!

8 04 2009
bagoessolo

@kang nacha kunjunggi BLOG ku yoh ada FOTO gamba osaka vs sriwijya fc dibantai 5-0 capek dehhh………….

20 04 2009
yark

wekeke lama ga jumpa….
wah dah jadi orang terkenal n masuk koran ya…
asal jangan koran meteor aja nal hehehe

sukses buat u n persis solo

Leave a Reply

