Bunda Pasoepati ikut tur juga loh, naek bus umum

14 04 2009

p1010152

foto bersama bunda kris pujiatmi (dekan fak. psikologi UMS)

tur bantul (12/4) hari minggu lalu berbuah hasil positif bagi pasoepati dan persis solo. raihan tiga angka berhasil di bawa pulang ke kota solo tercinta. seakan semua penantian akan euforia kemenangan berubah menjadi tangis haru di stadion sultan agung bantul.

berangkat dari delanggu jam setengah 2 siang, mengambil rute lewat piyugnan untuk menghindari hadangan suporter sebelah, akhirnya sampai di SSA jam 3 sore. cuacanya puaaaanassss banget. tiket juga belum ada di tangan.

setengah empat kami masuk stadion dan langsung ketemu iwan samudra, haduwww mesti nyelesain urusan duit kie, hahahahaha…..

di bawah udah di tunggu sama bunda kris, eh ibu dekan yang satu ini ternyata udah nyariin yang namanya nach to? hahahaaaa….ternyata ibu dekan udah siap ngobrol sama nacha tentang ide MVP yang saya gulirkan.

” mas nacha saya mo nyumbang MVP boleh ga? tapi ga banyak” tanya bunda. waduh terima kasih banget bunda, ga apa-apa kok penting nyumbang aja.

Lebih sangarnya lagi, bunda rela naik turun tangga buat angkut air mineral buat di kasih ke pasoepati yang ada di dalam stadion,  aku cuma di suruh bagiin

setelah itu udah sibuk lagi berteriak, persis solo….persis solo….persis solo sampai menit 44 imam rohmawan mencetak gol lewat tendangan bebasnya. gol yang indah dari mantan pilar timnas U23 yang pernah TC di belanda tersebut.

wasite katrok, persiab di hadiahi penalti kontroversial namun tidak gol juga tuh….apa wasit emang udah di suap tuh kayaknya oleh panpel????? . masa pemain jatuh sendiri di kasih penalti???

sampai pertandingan bubar ternyata persis solo tetap menang di bantul. haru biru hti saya sampai menangis bahagia melihat perjuangan para pemain yang membuat ami bangga atas tim persis solo. bravo persis solo ku. youl never walk alone…


Actions

Information

4 responses

16 04 2009
admin

aku udah ga ndut lagi, ih tapi item gitu?????

18 04 2009
solo_terpelajar

wah2….ternyata kamu toh yang namane nacha ntu…
gyahahahahahahaha…lucu juga kamu brow….

tapi sip brow…maju terus…pantang mundur….

PASOEbabel
keep the spirit of peace….

19 04 2009
adjiwae

Hahahaha..
Si Bos Nacha dibilang lucu.. Ngakak aku..
Padahal orangnya tembem cuby-cuby..
Heh.. He..
.
Artikel bagus bos!

21 04 2009
r3dsnot

Salam buat bunda pasoepati bung nacha… Saluuuutt jadi pengen kenalan lihat wajahnya kayae adem gitu loch… Salam dari ananda r3dsnot paserbumi cyber…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: