MAAF…..sepatu buat adeK (alm)

23 04 2009

Adek, mama udah pake jilbab. Alhamdulillah sekarang rajin sholat di masjid. Tapi mama masih sering nangis kalo liat cewek yang mirip kamu. Haduwwww…..ga berasa ya udah hampir 7 bulan sejak kamu meninggal, rumah sepi banget.

Dulu selama 14 hari waktu aku lagi sakit, kamu yang merawat aku. Eh 1 hari sembuh dari sakit kamu udah ga ada. Maafin kaka’ yea ga bisa balas semua kebaikan kamu. Kaka’ hutang sepatu baru sama kamu…..MAAF

Sekarang kalo lagi sakit ga ada lagi yang perhatian, paling mama nyuruh buat ke dokter. Cewek? Huhhhh seperti biasa cuman omong peduli doang. Ucapin doa aja belum tentu mau kalo aku lagi sakit.

Jika kita belum jadi seperti yang kita cita-citain mungkin bakal tetep di rendahin, meskipun seberapa hebat yang kit capai mereka bakal tetap ga mau mengakui kita mampu seperti mereka. I HATE IT

sekarang kaka’ cuman bisa jagain mama sama adik yang udah semakin rajin bantu kerjaan di rumah. Semua terasa sulit setelah kamu ga ada. Tapi seperti yang kamu bilang dulu.

mas kita bukan orang kaya, ga usah neko-neko ndak malah di ketawain orang. Biar mereka gaul atau cantik seperti yang mereka banggain, begini aja di syukuri, lagian seberapa baik hti kamu belum tentu mereka anggap kamu baik”

terima kasih yea buat nasehatnya, kaka’ doain kamu selamat di aherat sana. Semoga ALLOH menerima semua amal baik kamu dan mengampuni semua dosamu….amiin


Actions

Information

3 responses

23 04 2009
arista

jadi nangis aku cha moco iki.. salut buat kowe sekeluarga…

dan doa juga teriring buat adek mu… aku yakin, dia sudah berdansa dengan malaikat di Surga
Amien

23 04 2009
emonye

mas aq turut sedih.., aq terkesan bgt ama pesan alm adik mas, “ mas kita bukan orang kaya, ga usah neko-neko ndak malah di ketawain orang. Biar mereka gaul atau cantik seperti yang mereka banggain, begini aja di syukuri, lagian seberapa baik hti kamu belum tentu mereka anggap kamu baik”..
semoga adik mas diterima disisiNYA.amien..
smangat ya mas nacha!! keluarga yang utama!!

26 04 2009
adjiwae

Hmm.. Turut sedih Cha membaca postinganmu ini. Meski bisa dibilang aku hanyalah teman barumu, tapi aku juga bisa merasakan bagaimana rasanya kehilangan seseorang apalagi seorang adik kandung. Tetap semangat menjalani hidup ini. Doaku untuk almh. adikmu semoga bahagia di alam sana. Sedang buat kamu dan keluargamu semoga diberikan kebahagiaan tersendiri dari-Nya. Amin.
Indah pada waktunya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: