ML sebelum nikah, Dosa atau Biasa??

23 04 2009

“Laa ya’ti alaikum amun illa walladzi ba’dahu syarrumminhu” begitulah sepenggal dalil yang artinya “tidak datang pada kamu sekalian akan tahun kecuali akan lebih buruk dari pada tahun yang telah lewat”….. Inilah fakta tambah ke depan akhlaq manusia tambah buruk.

Pertanyaan yang menggelitik sebagian orang adalah kenapa remaja sekarang rela melepas kegadisan mereka pada sang pacar??? Padahal belum tentu mereka akan menikah dengan pacarnya.

Inilah fenomena yang sekarang sedang menjadi trend buat remaja “gaul” yang lupa akan agama. Karena cinta Sebagian besar akan menjawab karena rasa sayang terhadap sang pacar, terlalu cinta, takut di tinggal oleh sang pacar, atau karena terlalu sayang. Itulah alasan terbesar dari cewek kenapa mereka mau di tiduri cowoknya…..iiiiiiihhhhh wwooooooowwww

“Kalau emang karena rasa sayang, saya yakin cowok ga akan meniduri ceweknya sebelum menikah mas “ ungkap edo, teman saya yang kuliah di UGM. Jaman sekarang lah, sudah menjadi rahasia umum kalo anak SMA sudah banyak yang lakuin ML sebelum nikah, mungkin kalo ciuman maseh bias di logika, tambah edo.

Adakah tobat

Seorang ustadz pernah berceramah, orang yang melakukan zina akan di laknati seumur hidup oleh alloh kecuali mau bertobat. Yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara bertobat kepada alloh jika sudah melakukan zina.

Fendi dan jowo, murid saya, pernah bilang kepada saya. Mas kalo mabuk itu 40 hari sholatnya tidak di terima Alloh, lha aku rugi kalo dalam 40 hari itu mati. Kan rumit hidupku kalo gitu. Bukane saya ga berani mabuk cuman saya eman-eman surga ne mas.

Kata pak tukiman,guru agama SMAN1 Wonosari, zina itu tobatnya di ranjam 100x terus di buang ke hutan selama 1 tahun untuk yang belum menikah dan di lempari batu sampai mati untuk yang sudah menikah.

Itulah hukuman agar Alloh mau mengampuni mereka yang sudah zina. Apakah tobat itu syah jika tidak memenuhi kafaroh nya?? Cukup hanya menyesal doang setelah melakukan ML dengan cowoknya??? Haduwwww……enak banget kalo itu cukup buat dosa mereka di ampuni gusti Alloh.

Di nikahkan??

“Wes rapopo aku ML karo cowokku, wong nanti juga nikah karo deke “ ungkap temen saya membela dirinya. Mungkin benar akan menikah, tapi dia lupa bahwa dosa akan tetap menjadi dosa selama belum tobat kepada Alloh, dan akan menjadi siksa buat dirinya di aherat. Itu kalo jadi menikah, kalo tidak jadi menikah yang ada hanyalah penyesalan seumur hidup sambil menangisi kebodohanya.Kalo belum puas akan bunuh diri demi cintanya sama sang cowok tercinta…ngk ngk ngk😛

Save aja

Jalan yang paling aman adalah berusaha menjauh sejauh mungkin dari zina, mungkin loe emang cantik, gaul, gaya, kaya ataupun apa lah. Tetapi hidup kamu ga akan tenang jika ingat kematian setelah melakukan zina….. Yuuuuukkk tobat kalo emang dosa, tapi nek tentang zina mesti tobat yang ekstra karena secara hukumnya di Indonesia ga ada ranjam atau di lempari batu sampai mati. Wallohu a’lam buat remaja yang nekat gitu……surga atau neraka? Jawab aja sendiri 


Actions

Information

4 responses

23 04 2009
emonye

jaman kemajuan ning lali paugeran.., yang jelas, INGATLAH AKAN DOSA!! kembali ke individu masing masing menyikapinya.., jaman skrg freesex emang udah menjadi rahasia umum, ini kembali dari peran orang tua yang sangat berpengaruh.., orang tua skrg nganggep anak dah sekolah dah baik2 saja krn dapat pendidikan Agama di sekolah, tapi apa itu cukup?? pelajaran agama disekolah menurut saya hanya akan masuk telinga kanan keluar telinga kiri,krn mungkin perasaan terdogma dari siswa. kalo terlalu religius dianggep alim lah,culun lah, gag gaul.. haha.. ditambah tren hidup skrg yang GLAMOR!! maka sudah saatnya keterbukaan orang tua memberikan PENDIDIKAN SEKS kepada anak. dimulai dari siapa?? jelas dari orang tua yang menerangkan dan menggambarkan secara jelas tentang Sex, krn anak tidak akan tanya pada orang tua ttg sex, ada juga mreka langsung melihat FILM PORNO untuk mereka pelajari dan yang parahnya langsung mempraktekanya!! hoho.. maka jadilah ML diluar nikah.., tidak perlu menyalahkan Film porno, salahkan kepedulian kita bersama dan orang tua juga akan moral mental anak bangsa…, haha MERDEKA!!!

25 04 2009
nacha

mas emon buijak neh critanya…..

26 04 2009
adjiwae

Jaman sekarang Freesex sudah menjadi tren di kalangan kawula muda. Itu berarti sekarang ini Freesex telah mengalahkan tren jaman dulu yang identik dengan sex pasca bayar atau minimal DP dulu baru ngesek. Gyahahahahaha..
.
Benar kata mas emonye, sebagai insan beriman sebaiknya kita harus ingat akan dosa dan siksa Allah..
.
Sudah-sudah jangan berteman!

21 10 2010
Arey Chelsea

Doso kui,,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: