Atha, bertegur sapa jadi teman yang baik

25 04 2009

Artha dewi wulansih sering banget di panggil boncel (maaf) jadi teman yang baik setelah dia datang ke pemakaman adiku bersama temanya, Amanda . Haduwww ga pernah nyangka mereka akhirnya jadi teman yang baik. Padahal awalnya kenal juga enggak.

Kenal juga saat itu, ketemu pertama kali juga saat itu, saat baru saja adiku di kebumikan di makam di dekat rumahku. Saat ibuku masih bersimbah tangisan setelah melepas jenazah adiku di gotong teman-temanku menuju tempatnya yang abadi.

“Assalamualaikum, mas nacha maaf baru datang “begitu dia menyapa saat dirumah masih banyak teman kuliah adiku yang lagi temenin ibuku. “waalaikum salam mbak, monggo mbak silahkan masuk” balas ibuku dengan sopan dan sedikit serak kehabisan kata karena sepanjang malam Cuma nangis.

Sempat kaget dan bertanya siapa dua cewek berseragam sekolah datang ke rumahku, aku berfikir itu teman adiku yang kecil. Eh setelah masuk rumah ternyata atha yang datang. Satu nya cewek ndud, satunya cewek kurus…….hehehehe

“baru nyampai mas, soale tadi sempat keblasuk dulu, tapi akhire atha nyampe disini” gurau atha. Ga pernah nyangka tha kamu bener sampai di rumahku. Hatiku yang seperti udah pecah bias tersenyum dan bahkan sedikit bercanda ngawur saat kamu ke rumahku. Terima kasih udah mau melayat adiku. Seandainya kamu ga datang pun, aku pasti maafin karena kita emang belum pernah ketemu.

Kita Cuma kenal di maya, sekedar bertegur sapa ketika online. Ternyata dari bertegur sapa itu bias menjadi awal pertemanan kita. Atha kan orangnya rajin sholat, sedikit narsis, rada ngeyel, gila bola juga. She’s liverpudlian katanya…..hehehehehe (sayang musim ini pool lagi apes), rajin berceramah kalo aku lagi ingat adiku, mau tau perasaanku yang hancur ditinggal adiku. Atha mau ngertiin keadaan orang lain.

Sampai disini dulu cerita si atha, bertegur sapa dan bertanya keadaan teman teernyata bias merekatkan apa itu persahabatan. Sapalah ketika bertemu, doakan ketika dia jauh, ingatkanlah ketika dia salah. Karena dalam pertemanan ga ada aku tetapi yang ada adalah kita……we’re not living in the jungle.


Actions

Information

3 responses

25 04 2009
amanda marshal

heheh.
ckakakakakak.
hwakagh!
mendadag selebh!

26 04 2009
adjiwae

Wah sebenarnya menjadi postingan menarik, namun sayang disaat pembaca mulai larut dengan isi ceritanya tiba-tiba saja sang penulis harus terlalu cepat mengakhiri ceritanya..

28 04 2009
Wenz

Bener kandane kang adjiwae dab…..😀
Kok kepotong ceritanya….? padahal keren lhoh…..😀

Nice post juragan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: