Hiking Di Gunung Kidul, cape tapi tetep insomnia

28 04 2009

akudi-atas

minggu 26 april 2009 bersama ponakan ku si saprol, mencoba hiking di gunung kidul….. berangkat dari prambanan jam setengah 6 dengan kondisi yang rada licin, karena malam harinya hujan.  huuuuuuuhhhhh rame banget

sempat berpikir ini akan mudah, eh ternyata berjalan dengan rada berat, selain jalan yang licin, tanjakanya lumayan curam. udah gitu waktu turun ternyata sangat melelahkan di kedua kaki saya ini.

sempat penat juga seh, menahan rasa lapar dan dahaga, karena modal mepet dan hanya berpetualang ala si buta dari gua hantu…..kwkwkwkwkwkwk

nyampe rumah jam sebelas siang, haduwwwwww kok ga bisa tidur juga yo? ternyata insomnia yang sudah 3 hari aku alami betah juga bertahan di diriku. dinikmatin aja deh kalo begini.

candi-boko

nampang di atas candi boko yang baru di pugar, haduwwwww ternyata aku nglewatin buat sms  yang sejak pagi nunggu buat di telpon…..astagfirulloh

badanku yang sakit semua menutp cerita ini, eh masih tetep insomnia juga nehhhh….ada yang tau obatnya????call me plisss


Actions

Information

6 responses

28 04 2009
hendura

hahahahha……gambare apekmen>>>>>>>>>>candine masute

28 04 2009
nacha

tas e endi terrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

30 04 2009
novik

wew soko ngendi pak??

4 05 2009
r3dsnot Paserbumi Cyber

wah jadi pengen mulih kie… jogja memang maknyuuus… marai kelingan jaman cilik adus neng kali asemix malah nangis aku…

7 05 2009
Muhammad Sholeh

Sepertinya yang backgroundnya gunung merapi itu juga da di Boko dech.. betul kan mas?hehehe
Salam kenal ya..aku asli klaten..

7 05 2009
Muhammad Sholeh

Aku pasang link nya mas boleh ya….

Leave a Reply

