Futsal Lawan PCC di Jogja (edisi 1)

28 08 2009

Tawaran futsal lawan PCC bantul datang di saat yang tepat. Sebenarnya ga tepat amat juga. Maklum badan baru saja turun mesin, udah 2 minggu kena batuk dan flu. Tapi berhubung jiwa ini butuh sebuah refreshing, ya udah gue terima aja tawaran itu. Cabut ke jogja atas nama persahabatan.

Esok harinya, 20 agustus masih mesti kerja. Berangkat pagi hari dengan embel-embel akan pulang lebih awal karena akan ada pelatihan mesin scanner LJK….hehehehehehe berharap banget emang pulang pagi.

Pulang yuuuuk buat istirahat lebih cepat. Masih bingung juga pagi hari dikantor, telpon kesana kemari buat nyari tumpangan di jogja. Ahh ternyata masih nyisain satu masalah. Selain duit yang emang lagi ngepress banget. Niat refreshing ala bonek mesti di jalankan. Ahahahahahaha

Teettt…..teettt….teettttt….. sekitar 11.15 Wib bel berbunyi juga tanda bahwa jadwal kegiatan di sekolah udah selesai. Ahhh lumayan hari ini pulang rada cepet dari biasanya. Namun itu tidak berlaku buat saya, mesti ikut Bantu pelatihan scanner LJK di sekolah. Di parkiran padahal adik saya udah nunggu buat di anterin pulang.

“ masih lama gag, nek masih lama motore tak bawa aja. Nanti tak jemput” isi sms adik saya yang mengeluh gag enak badan dan pengen cepet pulang. Haduwwww…..mesti jalanin trik ala bonek. Ambil daftar absen buat tanda tangan, terus duduk di paling belakang, lalu ngacir pulang dehh…….hidup Mbonek

Gag nyampe 10 menit motor udah mpe rumah, lapar yang mendera membuat segera melahap makanan yang udah di masakin ibu di rumah. Makan yang lahap. Ngek…ngek…ngok hape ku berbunyi, sam naeev telpon bertanya jadi ke jogja apa tidak. “ ngko tak jemput ng janti, teko wae” begitulah kira2 isi telponya. Jawaban saya juga gampang beud neh. “ gampang mas, nek ra yo ngko aku bareng karo babe”jelasku.

Ahh pikirku kok jadi ribet gini yah. Niat udah mulai surut, pengen gag berangkat saja. Mulailah hati bimbang, tiba-tiba babe sms mo ajakin berangkat bareng ke jogja. Pikirku buat apa gag berangkat kalo ada boncengan. Yawd ahirnya deal buat nunggu di warnet Xfire delanggu jam 4 sore.

Finally niat kembali terjaga….here I come ….jogja Jam Setengah empat setelah pamitan sama emakk, haduwww di jalan babe telpon “ sorry cha, aku gag bisa ke jogja, mesti anter bapakku periksa ke dokter”…. Wealah wes teko delanggu opo aku yo ra sido mangkat???? Begitu pikirku saat itu.

Telpon sam naeev wae lah, intine kudu jemput aku di janti. Tuing….tuing….tuing ahirnya bakal dapat jemputan di jalan janti. Wes lega rasanya bakal aman nyampe di jogja nanti. Gag perlu motoran mpe jogja. Hohohohohohohoho

Bersambung, wes kesel nulis ceritanya…tunggu edisi berikutnya


Actions

Information

6 responses

28 08 2009
cabyyy

ahh sayang fotone edo karo aan ra ono kui?? trio ae jadine…………

28 08 2009
apase

jozzz pokoke cha….

28 08 2009
cabyyy

sayang ra ono fotone apse….sesuk ng solo kamu tak bantai loh….tak keluarkan drible pedallada ku…wkakakakakakakaakkkk

28 08 2009
ghandhend1986

ra ngajak ajak…..

28 08 2009
emonye

ahahahaha gek foto kebanggaan trisum langsung di post diblog..🙂 mantaaaaap!!
aq sing jepret opo dudu tho? hehehe..

@apase: mas besok disolo harus banyak foto2 lageee.. hehehe..
@ghandhend: ayo tak jak… hehe..

29 08 2009
Adjiwae Winata

Heh.. Fotone kuwi copyright nggon aku! Wah nacha kie ora njaluk ijin aku. Kena royalti kie kudune. Kamu jahat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: