Bertemu Andi Bakhtiar Yusuf

23 10 2009

bersama_ucup

Barangkali ini sebuah mimpi buat saya. bercengkerama dengan bang ucup,  sutradara dari film romeojuliet. bisa juga ketemu sama sosok jeniius yang artikelnya begitu keren buat di baca. sosok yang sering muncul di kampiun nya antv dan sering jadi komentator di siaran langsung liga indonesia yang ditayangkan ANTV.

Dalam pikiran saya seorang terkenal dan populer itu akan sombong dan sok jadi selebritas, ternyata ucup ramah dan simpel dalam bergaul. mesti gayane sok cari yang mahal dan ber merek. kaya paris hilton atau julia perex……………..wakakakakakakakkkk

ketemu ucup berawal dari terminal tirtonadi solo. di sms tejo buat jemput ucup karena masih kurang tumpangan buat 2 orang (ucup & ek0) yang nungguin di termminal di sisi barat. yah sekitar jam 7 malam lah waktu itu.

tujuan berikutnya adalah rumah tejo, buat mandi dan ganti pakaian. berangkat deh aku boncengin eko dan ucup bonceng tejo. muter jalan di solo yang agak sepi buat menghindari razia polisi…maaf pak silup ane cuma bawa helmet satu buah.

ngobrol beberapa saat di rumahe tejo, lanjut deh ke GALABO buat isi perut alias makan malam. lamaaaaaa banget disitu buat nunggu ternyata ahire target warungnya berubah ke daerah palur. menu yang di cari ternyata gudeng dan ceker. ahh berlemak banget itu buat menu diet ku….

di rumahe prapto koting ternyata telah lama ditunggu, jadilah kita bergegas buat ketemu koting cs….misinya adalah mengajak demo pasoepati menyelamatkan persis solo yang di bubarkan pemkot solo. hahahahahahaaaa payah amat tuh pemkot solo

ngobrol sampe jam 1 malam rasanya udah waktunya pulang buat liat big match liga champion di rumah.pamitan sama teman teman terus menembus kegelapan malam bersama sam naeev meluncur ke arah jogja pulaaaaaang kerumah (sampe disini aja wes) suk cerita meneh


Actions

Information

One response

18 07 2010
Manto aceh

Ass cup janji mau ngajak ak shoting aku tunggu dari 2009 sampai sekarang . Aku sekarang tinggal di jeunib biren di kampvng istri ngak ada kerja . Bisa bantu untuk puasa kan ? Salam buat cemonk. Hp 081362992012

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: