Anang Ma’ruf, korban Sepak Bola Bar-Bar ala Liga Indonesia

12 11 2009

Anang ma’ruf menjadi korban kekerasan dalam sepak bola liga indonesia saat persebaya surabaya melawat ke kandang persitara jakarta utara. sebuah tekling brutal dari sutikno (pemain persitara) membuat lengan kirinya patah….SANGAT MENGERIKAN

Sikap tidak fair play dari sutikno jelas terlihat saat dia melakukan tekling, sebuah tekling yang berniat menciderai lawan tanpa melihat posisi bola. seorang profesional seharusnya pantang melakukan tindakan bodoh semacam itu.

Pemain yang sempat mengenyam kompetisi primavera di italia tersebut jatuh dengan posisi tidak sempurna. alhasil terlihat adri tayangan televisi saat tangan kirinya patah karena tidak kuat menahan beban tubuhnya

haruskah seperti ini???

Tuntutan untuk selalu meraih kemenangan tampaknya membuat pemain lupa bahwa mereka harusnya punya etika dalam bermain sepakbola. pemain terlalu depresi untuk meraih kemenangan yang seolah menjadi harga mati saat bertanding.

sikap ini akibat dari ketatnya kompetisi antah berantah yang diciptakan PSSI. sistem kompetisi yang akhirnya membuat klub menghalalkan segala cara agar klub meraih sukses tanpa memperdulikan moral dan etika. kekerasan selalu menghiasi setiap pertandingan liga indonesia.

FAIR PLAY please…………………………!!!!!!!!!


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: