Suryo Agung Wibowo, Di Tolak Persis Solo Malah Menjadi Legenda Atletik Indonesia

17 12 2009

Jalan hidup seseorang memang menjadi mister illahi. itulah yang dialami seorang suryo agung wibowo. juara lari cepat ASEAN yang sebenarya bercita-cita menjadi pemain sepakbola di persis solo.

Suryo memang hebat, kecepatan larinya memang jauh diatas rata-rata teman bermain bolanya kala itu. tidak wajar jika seorang pelatih menyarankan dia mencoba atletik setelah gagal menjadi pemain Persis Solo. sebuah hal yang baru bagi dirinya.

namun itu tidaklah membuat pria asli solo ini menjadi minder, berlatih setiap hari menjadikan bakat alaminya menjadi semakin terasah. suryo demikian sapaan akrabnya, malah melaju secepat kilat meraih prestasi sebagai raja sprint ASEAN.

Di dua SEA Games terakhir, suryo agung menjadi andalan meraih emas di cabang lari. baik di nomor individu maupun beregu, emas selalu berhasil di raihnya. alhasil bonuspun mengalir deras seiring prestasi dari penggemar sate mbok galak sumber ini.

Prestasi membanggakan dari seorang putra aseli solo yang membawa harum nama Indonesia di manca negara. SEMANGAT MAS SURYO doa kami menyertai mu di SEA GAMES LAOS


Actions

Information

One response

7 01 2010
emonye

harusnya bisa menjadi duet maut Ferry Anto Eko!! huhuhuhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: