Teguran itu Menginspirasi Hidup

26 08 2010

Ga selalu teguran dari Tuhan itu selalu dalam bentuk musibah. ada kalanya Tuhan menegur kita lewat kesenangan dunia. gini loh keteranganya kalo masih pada bingung untuk memahami.

Manusia itu biasanya selalu meluapkan rasa sakitnya jika mengalami musibah, namun jarang bercerita ke banyak orang jika mendapatkan rizki yang berlebih ( mungkin takut untuk bersedekah) Hheheeeee…..

Rasa sayang Tuhan pada umatnya tidak selalu berupa kesenangan, namun juga di wujudkan lewat rasa sakit ataupun musibah. Kita kadang baru bisa menyadari nikmatnya sehat setelah mengalami sakit, bisa menikmati rasa longgar setelah di beri sibuk yang luar biasa.

Apa reaksi kita? Biasanya langsung mengekspresikanya lewat ucapan mengeluh dan kurang mensyukurinya. itu adalah reaksi yang wajar dari manusia. jika merasakan sakit akan berteriak dan diam kala mendapat rejeki. (baca : INGAT BAHWA REJEKI TIDAK SELALU BERWUJUD UANG )

Teguran lewat nikmat

Ada kalanya Tuhan menegur kita lewat rejeki yang berlimpah. kok bisa??? kalau kita tidak menyadarinya ya tentu saja Tuhan akan merubah limpahan rejeki itu dengan limpahan musibah

Kenapa? Karena kita tidak mensyukuri limpahan rejeki tersebut sehingga membuat Tuhan merubahnya jadi musibah agar kita menyadari kesalahan kita. Nah dari tulisan ini semoga kita menyadari bahwa selalu ada hikmah di balik musibah dan rejeki.

*foto di ambil dari sini


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: